30 November, 2020

Aktifitas PETI Kembali Merenggut Nyawa Penambang di Lokasi Kerja




Gaungmerdeka.com,TEBO - Kembali aktifitas Penambang Emas Tanpa Izin (PETI) yang berlokasi di Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo menelan korban nyawa, Senin (30/11/2020).

Untuk kali ini, warga Tanjung Sari, Kelurahan Pasar Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, dikabarkan tewas tertimbun longsoran material tanah, saat sedang berada dilobang tambang.

Bahkan Vidio dan photo yang tersebar di media sosial ( WA Group), tidak hanya pekerja dan rekan kerja. Evakuasi mayat korban juga ramai ditonton oleh warga di pinggiran lobang.

Kapolsek Tebo Ilir IPTU Pernando Gultom SH, tampaknya belum bisa berkomentar banyak atas kejadian tersebut. Melalui pesan WhatsApp yang disampaikannya, hanya memberikan kebenaran, adanya warga yang tewas tertimbun longsoran tebing Lobang PETI.

"Saya dan anggota masih menuju TKP. Kabarnya satu pekerja yang tewas. Sabar ya nanti kita infokan," ungkap Kapolsek. (ST/HRF GM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...