07 November, 2020

DPD I KNPI Tebo Resmi Dilantik, Bung Edi Hartono Jabat Ketua KNPI



Gaungmerdeka.com, Tebo - Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)Kabupaten Tebo baru saja usai menggelar Pelantikan Pengurus baru periode (2020/2023) Dibawah pimpinan Edy Hartono pada Senin (19/10/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah kepengurusan DPD KNPI Tebo (2020/2023) langsung di Pimpin oleh ketua DPW KNPI Provimsi Jambi M.Ikbal Linus.

Tampak hadir dalam acara anggota DPRRI Saniatul latifah yang juga sebagai ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Komite Nasional Pemuda Indonesia kabupaten Tebo, Wakil Bupati Tebo Sahlan Arfan.SH, Syamsu Rizal.SE.M.Si Wakil ketua DPRD Tebo, Drs.Teguh Arhadi.MM Sekda Tebo,Camat Tebo tengah Forkopinda dan Ormas,OKP di Tebo.

Seusai acara pelantikan Fahmi.S.Sos Sekretaris DPD KNPI Tebo saat di jumpai di Tanya wartawan terkait kegiatan paskah di lantik mengatakan,Bahwa setelah pelantikan akan melakukan Rapat kerja (Raker)dengan seluruh kepala bidang yang tercantum dalam struktur kepengurusan DPD KNPI.

‘Untuk awal kita akan panggil semua kepala bidang gelar Raker guna menyusun Program Kerja (Proker),terkait Soal internal pengembangan organisasi,Sudah ada wacana untuk pembentukan pengurus kecamatan (PK)tentu juga soal ini akan dimatangkan lagi dalam Raker nantik untuk masuk dalam rencana kerja,Ungkap Fahmi

Di Tanya Soal bocoran program kerja kedepan, fahmi mengatakan bahwa untuk menjawabnya ini domain ketua,tetapi jika melihat pada realita yang ada maka dapat saya katakan akan memamfaatkan fotensi yang ada,Ujarnya.

Sebab,Sambung fahmi,Ketua MPI KNPI Tebo adalah ibu Saniatul Latifah selain beliau seorang Istri bupati tebo aktif saat ini,Beliau juga merupakan anggota DPRRI Pusat Tentunya banyak tahu dan koneksi terkait program pusat yang dapat dibawah kedaerah (Kab.Tebo)nantiknya,Harapnya.

Lebih jauh fahmi menuturkan jika nantik akan mengajak rekan rekan pengurus melakukan komunikasi dan silahturahmi dengan ketua MPI KNPI Tebo tersebut guna memintak arahan dan petunjuk agar DPD KNPI Tebo dapat menjadi mitra perpanjangan tangan pemerimtah pusat agar program kerja pusat kedaerah tepat pada sasaran ataupun sebaliknya aspirasi di daerah dapat di jembatani kepusat,Tutup Fahmi penuh harap. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...