13 November, 2020

HKN Ke-56,Nakes Teladan Terima Penghargaan Dari Pemda Tebo

 









gaungmerdeka.com,Tebo-Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom. M Si. menyerahkan Piala Penghargaan kepada Pemenang Tenaga Kesehatan Teladan di Halaman Utama Kantor Bupati, Jum'at (13/11/2020).


Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-56 Tahun 2020. HKN Tahun ini mengusung tema Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat.


Pemenang Tenaga Kesehatan Teladan terbagi dalam tujuh kategori tenaga yang berasal dari seluruh Puskesmas di Kabupaten Tebo. Tujuh jenis tenaga kesehatan tersebut meliputi Dokter, Dokter Gigi, Bidan, Perawat, Kesehatan Masyarakat, Laboratorium, dan Sanitarian.


Kegiatan yang dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Hj. Saniatul Lativa SE MM tersebut juga menyelenggarakan cek kesehatan dan senam bersama dan diikuti juga oleh unsur Forkopimda, Asisten Sekda, Kepala OPD serta Pejabat dan ASN Lingkup Pemkab Tebo dan Tenaga Kesehatan di Seluruh Kabupaten Tebo,(GM Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...