18 November, 2020

KPUD Tebo Gelar Uji Rapid Test Anggotanya di Duga Abaikan Prokes


.

gaungmerdeka.com,TEBO-Viral Tersebar video kerumunan Ratusan  orang yang berjubel di Rumah Sakit Umum Daerah Sulthan Thaha Syaifudin (RSUD STS) Kabupaten Tebo yang  ngantri untuk lakukan uji Rapid Test namun mengabaikan protokol kesehatan (Prokes)Rabu (18/11/2020)


Diketahui Ratusan orang berkrumun adalah anggota petugas  penyelenggara Pemilu kabupaten Tebo  sekecamatan Tebo Tengah dari KPPS,PPS dan juga Tenaga Sekretariat dan tersebut di gelar oleh KPUD Tebo.


Banyak warga menyayangkan hal tersebut terjadi, semestinya Pihak KPUD Tebo dalam melaksanakan kegiatan tersebut lebih di siplin dalam menegakan Protokol Kesehatan(Prokes)  sebab di kwatirkan kegitannya akan menjadi klaster baru penyebaran Covid19 di Tebo.


"Semestinya pihak KPUD Tebo dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat dalan penegakan Prokes,dan juga melihat kondisi krumunan antri uji Rapid test bisa saja akan menjadi klaster baru penyebaran Covid19 di Tebo,Ujar salah seorang warga.


Yang di sambung juga oleh warga lainnya yang mengatakan jika saja nantik ada yang terpapar Covid19 tentu inikan akan menggangu penyelebggaraan pemilu di Tebo.


"Iya.,Bisa Repot nantik kalau ada anggota petugas yang terpapar,Bisa terganggu kegiatan pemilu,Pungkas warga lainya yang terlibat dalam obrolan.(GM Red)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...