24 November, 2020

Mengaku Bisa Gandakan Uang,Penculik Cabul Perdayai Orang Tua Korban





Kisah Petualangan Indrajit (49) Si Penculik Cabul yang melarikan diri dan bersrmbunyi di hutan hidup berpindah pindah di bantu  Istrinya Yati Nuryati (39) membawa 2 orang gadis belia TM(13) dan RA(14) yang masih di bawah umur yang merupakan korban penculikannya berahir sudah di tangan Tim Sulthan klaborasi Satreskrim Polres Tebo dan Satreskrim Polsek Tebo Ilir yang berhasil menangkap pelaku di lokasi persembunyiannya di Desa Sungai Pauh Kecamatan Renah mendalo daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi pada Jumat (23/11/2020) 


Indrajit (49) Si Tersangka saat di jumpai wartawan mengakui bahwa dirinya yang menculik dan membawa lari korban dengan cara  menyusuri hutan dan hidup di dalam areal petkebunan kelapa sawit dan betpindah pindah tempat,Saat mendiami suatu tempat mereka membuat pondok dari terpal plastik dan tinggal tidur bersama di dalam pondok tersebut,Ungkap Indrajit. Senin (23/11/2020)


Kemudian Indrajit mengatakan selama dalam pelarian mereka  tidur bersama dalam satu  pondok Disitulah dirinya mengilir menggauli 2 gadis belia trrsebut berulang ulang kali dan itu dilakukannya di depan istrinya bahkan istrinya pun juga turut digilirnya bersamaan drngan  korban dan sampai beberapa kali terjadi.


Saat di Tanya berapa kali dia melakukan Indrajid menjawab sambil mengingat ngingat.

"Seingat saya, Puluhan kali bang dengan Korban TM (13) sebanyak 20 kali dan Korban RA (14) sebanyak 12 kali. Dan perbuatan tersebut dilakukan di samping istri pelaku. Selain itu juga pernah 4 kali saya lakukan bersamaan dengan istri saya, secara bergilir. Saya khilap semua karena nafsu saya saja. Tidak ada terkait ilmu gaib," ungkapnya.


Pelaku juga mengakui aksi bejatnya dibantu Yanti Nuryanti(39) merupakan istri keempatnya dan Saat ini sang istri  tengah hamil 4 bulan 


Saat ini Indrajit dan  istri telah di gelandang ke Mapolres Tebo unyuk diproses hukum lebih lanjut, Sedangkan kedua orang korbannya telah diamankan, Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolres Tebo AKP. Gunawan Trilaksono .S.I.K kepada awak media dalam Jumpa Pers di Mapolres Tebo,Senin (23/10/2020).


" Semua Pelaku sudah diamankan berikut bukti dan 2 orang  korbannya, Saat ini sedang di lakukan persiapan untuk proses hukum lebih lanjut,Pelaku akan kita jerat dengan pasal perlindungan anak atas kejahatannya  tersebut, Pelaku dan istrinya akan dijerat dengan Pasal  332 KUHPidana Jo UU no.b35 tahun 2014, Perubahan atas UU no.23 tahun 2002,Tentang Perlindungan anak ",Tegas Kapolres (HRF GM)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...