07 November, 2020

PT. WKS Gusur Lahan Petani, Komisi II DPRD Tebo Verifikasi Kelengkapan Data Poktan



Gaungmerdeka.com, Tebo - Komisi DPRD Tebo telah melakukan Giat guna mendata warga (personal) pemilik lahan yang berkomplik dengan perusahaan PT.Wasita Kharya Sakti(PT.WKS),Dimana kegiatan tersebut bagian dari tindak lanjut Hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang di hadiri oleh masyarkat dan perusahaan yang berkomplik serta dari Dinas kehutanan Provinsi jambi dan instansi terkait dari OPD Tebo sayangnya saat itu pihak manajemen PT.WKS berhalangan hadir pada senin12/10/2020)

Syamsu Rizal.SE.M.Si ketika di tanya terkait perkembangan proses tindak lanjut hasil RDP kepada wartawan menjelaskan bahwa komisi II melakukan verifikasi data masyarakat kelompok tani yang lahannya di gusur PT.WKS.(20/10/2020)

“Giat.. sesuai keputusan RDP kemarin sudah dilaksanakan,Anggota komisi II bersama camat,Kepala KPHP Tebo dan juga masyarkat (kelompok tani Sedesa Lubuk Madrasa) sudah ada pertemuan aula kantor kecamatan Tengah Ilir desa mengupeh Jelas Iday sapaan akrab Syamsu Rizal.

Anggota komisi II dan Camat memferivikasi data masyarakat dan legallitaas kelompok taninya,bagi yang belum lengkap untuk di lengkapi agar datanya dapat di bawah kejakarta,Pungkasnya.

Terahir kata Iday saat ini komisi II sedang lakukan ferivikasi subjek,kelengkapan data personalnya,Jika Cler akan kita bawak Kejakarta, Tutupnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...