08 November, 2020

SPBU Di Razia, Pengendara Terlantar Demi Pelansir



Gaungmerdeka.com, Tebo - Pemda Tebo akan lakukan peningkatan pengawasan guna memonitor kegiatan oprasional Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umim (SPBBU) terkait memfasilitasi pendistribusian BBM dan kepada konsumen dan masyarakat Pelayanan di Tebo khususnya untuk dua SPBU yang berada di tebo tengah.Senin(5/10/2020)

Dua SPBU tersebut diantaranya yang berada di jalan lintas tebo jambi dan yang berada di KM3 Jln.Lintas Tebo Bungo.

Edy Sopyan Kabid perdagangan dan pasar dari dinas Disperidag Tebo kepada waryawan mengatakan,Hal tersebut di lakukan merupakan hasil keputusan rapat bersama antara Pemda Tebo dan Forkopinda Tebo di Ruang Sekretaris daerah tebo pada senin pagi (5/10/2020).

“Turut hadir di rapat tersebut dari polres tebo kasat reskrim,kapten Zulkarnaini Danramil,Kapolsek Tebo Tengah,Asiten bupati,Kadis Disperindag,Camat tebo tengah,camat tengah ilir,camat tebo ilir,Jelasnya.

“Dari hasil keputusan rapat telah di putuskan beberapa point diantaranya adalah tidak boleh lagi SPBU mengisi BBM kepada pelanggan yang menggunakan tanki rombakan baik kendaraan roda dua ataupun Roda Empat,Ungkapnya.

Kemudian dikatakannya juga jika untuk mengisi pelanggan yang menggunakan gerigend(galon) hanya di bolehkan galon yang ber ukuran 10 liter,Tambahnya.

Lebih lanjut Edy juga menyebutkan akan memasang CCTV di tempat strategis di SPBU tersebut untuk memonitornya,dan bila masih juga ada di temui pelanggaran maka SPBU tersebut akan di lakukan sangsi tindakan tegas sesuai aturan belaku bahkan jika perlu bupati Tebo langsung yang akan menyurati Pertamina untuk merekomendasikan agar di lakukan sangsi tegas tersebut Tutupnya. (Red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...