07 November, 2020

Tebo Kembali Raih WTP Untuk Kelima Kalinya

 

Gaungmerdeka.com, Tebo - Pemerintah Kabupaten Tebo menerima Plakat Penghargaan yang ditandatangani langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani atas Raihan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian sebanyak Lima kali berturut-turut dalam penyusunan Laporan Keuangan.

Plakat penghargaan diserahkan oleh Kepala KPPN Muara Bungo Raini Rahmania Kepada Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom. M. Si dan Wakil Bupati Syahlan SH di Ruang Kerja Bupati, Rabu (04/11/2020).

Raini menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tebo atas keberhasilan mempertahankan predikat Opini WTP sebanyak Lima Kali Berturut-turut dan berharap prestasi tersebut dapat di pertahankan.

Bupati Sukandar dalam wawancaranya dengan wartawan mengungkapkan bahwa perlunya komitmen bersama dalam mempertahankan prestasi tersebut.

“Komitmen OPD sangat kami harapkan serta dukungan dari masyarakat tanpa hal tersebut tentunya akan sulit diwujudkan. Seperti penataan aset dan hal yang berhubungan dengan administrasi harus terus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Bupati. (Red)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...