03 Desember, 2020

Bupati Tebo Dampingi Tim Korlantas Polri Tinjau Lokasi Pembangunan SDC

 



Gaungmerdeka.com,TEBO- Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, MSi mendampingi Tim Korlantas Mabes Polri yang diketuai AKBP. Danang meninjau lokasi pembangunan Safety Driving Center ( SDC ) Polres Tebo di Jalan Lintas Tebo Bungo Km. 11 Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah, Rabu (2/12).


Tanah seluas 3,5 Ha tersebut merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Tebo. Rencana pembangunan SDC tersebut tepatnya di belakang Kantor Polsek Tebo Tengah yang baru.


Pada kesempatan itu AKBP. Danang menyampaikan bahwa lokasi pembangunan SDC tersebut sangat strategis dan terluas untuk Wilayah Provinsi Jambi. " Lokasi pembangunan SDC di Kabupaten Tebo terluas untuk Provinsi Jambi. Semoga dalam waktu dekat dapat dibangun ", ungkap AKBP. Danang.


Turut bersama mendampiingi Bupati H. Sukandar yakni Kadis PUPR Erwanto, Kepala Bakeuda Nazar Efendi dan jajaran Polres Tebo (sr/HRF GM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...