03 Desember, 2020

Tim Advokasi FU-SN Tebo Apresiasi Kinerja KPUD Tebo,Semoga Lahirkan Pemimpin Berkah

 


H-6 perlehatan pemilihan kepala daerah serentak akan segera dilaksanakan khususnya pemilhan Gubenur  (Pilgub)Jambi di provinsi Jambi,Berbagai Cara dan strategi Tim untuk memenangkan kandidatnya dilakukan.


Tentulah Netralitas dan Profesional kinerja  KPU selaku penyelenggara menjadi salah satu penyebab kondusifitas pesta Demokrasi Tersebut,Kamis (3/12/2020)


Eko Pramuna Putra Ketua Tim Advokasi Tebo pasangan No 2 FU-SN Cagub Jambi memberi apresiasi terhadap kinerja KPUD Tebo hingga saat ini cukup profesional dan dirinya berharap ini akan tetap terjaga trus hingga Hari H nantik tanggal 9 Desember 2020 nantik.


" Kami menilai saat ini KPUD Tebo sudah bekerja dengan baik,kita harapkan hal ini tetjaga terus sampai pada puncak acara minggu depan  9 desember 2020 ",Ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut Eko juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Tebo turut berperan serta untuk mengawasi agar tidak terjadinya money politik dan juga ASN yang turut berpolitik Praktis (Politik Uang)


"Mari kita sebagai masyarakat turut mengawasi pesta demokrasi ini agar tidak ternoda dengan politik pembodohan yang di sebut politik uang ",Imbuhnya.


Eko menambahkan politik uang hanya melahirkan pemimpim yang tidak amanah jsuh dari Berkah


"Kito hidup harus cari Berkah ",Tutup Eko.(HRF GM)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...