12 Desember, 2020

Warga Desa Teluk Kayu Putih Temukan Mayat Mengambang di Sungai Batang Hari

 


Gaungmerdeka.com,TEBO- Mayat Laki laki mengambang dan tampa identitas di temukan oleh warga saat sedang mencari ikan menggunakan perahu  di sungai Batang Hari tepatnya di Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.Sabtu(12/12/2020).

Berdasarkan informasi yang di ketahui media melalui keterangan  saksi mata Basri (45) dan Iwan (42) Warga Desa Teluk kayu Putih menyebutkan jika mayat tersebut di temukan mengapung di sungai Ketika itu saksi hendak mencari ikan dengan menggunakan perahu di sungai batang Hari .

Ciri ciri  Mayat saat di temukan  menggunakan celana trening  warna biru  dongker dengan keadaan  sudah turun kelutut, Mayat juga menggunakan baju kemeja warna Abu abu dan suda hampir terbuka serta  dalam keadaan tertelungkup sejauh ini belum diketahui informasi identitasnya.

Saat berita ini diterbitkan mayat sudah dalam pengawasan dan monitor Polres Tebo untuk dilakukan proses lebih lanjut.(HRF GM).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...