29 Maret, 2021

Lantik DPD Join Tebo,DPW Jambi Himbau Wartawan Patuhi Kode Etik Jurnalistik



Gaungmerdeka.com,TEBO-Pengurus  Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online (DPD JOIN)Kabupaten Tebo Resmi di lantik hari Ini.Acara pelantikan yg di gelar di Ruang Aula Hotel Alya yg berada di Km 8 Jalan lintas Tebo Bungo tersebut berjalan lancar dan tetap mematuhi Prokes Kesehatan.Senin (29/3/2020)


Dalam arahannya Ketua Dpw Join Jambi Zakaria,S.Sos.I ajak wartawan patuhi kode etik jurnalistik dan bangun 

sinergitas dgn seluruh elemen dan tetap berada dalam Naungan UU Pers.


Dalam sambutannya Ketua Dpd join Tebo Amirul Mukminin dalam memaparkan terkait dgn program kerja join kedepan paskah pelantikan yg akan melaksakan pelatihan uji kopetensi wartawan UKW yg rencannya akan di gelar setelah hari raya idul fitri dan bertempat di hotel amaris kabupaten bungo untuk itu dirinnya berharap agar para pihak khusus Pemkab tebo dapat membantu untuk terlaksanannya kegiatan tersebut.


Sekda tebo dalam sambutannya katakan jadikan pelantikan join sebagai momentum strategis dlam mmberikan informasi yg faktual dan menjauhi informsi hoaks.

Masyarakat saat ini adalah masyarakat yg kritis maka untuk itu sajikan info yg aktual,dengan adannya keberadaan join sebagai wadah untuk menjaring informasi yg faktual maka untuk itu terkait dgn jtu kedepan join dpt menjadi tempat kami bertanya terkait dgn info yg beredar nantiknya..


Turut hadir dalam undangan Bupati tebo yg di wakili oleh Sekda Tebo Teguh Arianto ,Waka II DPRD Tebo Syamsu Rizal,Kjalis Mustiko anggota DPRD Tebo faraksi Golkar,Forkopinda,pompinan organisasi masyarakat dan Pemuda kabupaten Tebo. 


Selanjtnya acara di tutup dgn pembacaaan doa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...