03 Maret, 2021

Wabub Syahlan Buka Pelatihan Wasit Olahraga Futsal



Gaungmerdeka.com,MUARA TEBO - Dalam upaya peningkatatan kwantitas dan kwalitas wasit Futsal di Kabupaten Tebo, Pemerintah Kabupaten Tebo dalam hal ini Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata mengadakan pelatihan wasit Futsal. Pelatihan dibuka Wakil Bupati Syahlan, SH di Stadion Tebo, Rabu (3/3).


Dalam sambutan Wakil Bupati Syahlan, SH bahwa dalam memimpin suatu pertandingan diperlukan Wasit yang memiliki kebugaran bagus, pemahaman aplilasi peraturan dan pengalaman yang cukup.


" Standar penilaian kinerja wasit harus baik terutama dalam mental sehingga dalam  memimpin pertandingan tenang ketika  menghadapi tekanan ", ungkap Wabup Syahlan.


Dalam laporan Kadis Porapar Tebo, Mardiansyah, SE, MM  bahwa pelatihan dilaksanakan selama 3 hari dengan 24 orang peserta. Panitia dalam hal ini mendatangkan instruktur wasit Futsal Nasional Ikwan Budi Laksono dan Noviandry (hrf GM/sr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...