28 April, 2021

DPD JOIN Tebo, Yayan ORIK, Ormas PP dan Komunitas Motor Berbagi Takjil Sekaligus Buka Bersama dengan Disabilitas dan Anak Yatim


G
aungmerdeka.com, Tebo - Indahnya bulan Ramadhan pada Tahun ini di merupakan moment untuk berbagi. DPD JoIN Tebo bersama Yayasan ORIK, Ormas Pemuda Pancasila dan komunitas motor kompak menggelar pembagian takjil untuk pengendara ataupun warga yang meiintas di jalan lintas Tebo Bungo dibarengi dengan berbuka bersama Disabilitas dan anak Yatim.q


Sedikitnya puluhan anggota gabungan organisasi, ormas dan komunitas anak muda tanpa dikomando langsung bergerak membagi-bagikan takjil. Kendati masih diterpa badai covid-19 seluruh anggota patuh dan taat pada Protokol Kesehatan. Bahkan gabungan organisasi ormas dan komunitas telah menyiapkan beberapa masker, hand sanitizer untuk warga atau pengendara yang melintas.


Ketua DPD JOIN Tebo, Amirul Muqminin, mengapresiasi positif kegiatan yang berbau sosial. Terlebih dibulan yang penuh berkah ini, dirinya mengajak kepada seluruh anggota JoIN teruslah berbuat yang terbaik untuk organisasi.


"Alhamdulilah teman-teman JoIn di Tebo komit dan tetap kompak. Saya sebagai ketua sangat terharu dan salut buat teman-teman. Kiranya kegiatan positif ini terus berlanjut. Dengan begini poin plus buat kita dan organisasi JoIN Tebo dan JoIN yang ada di kabupaten lainnya," ungkap Amirul.


Sementara itu lanjut Mirul biasa disapa,  dirinya tetap berkomitmen untuk membangun serta membesarkan organisasi JoIN dimana dan sampai kapanpun. Pasalnya tanpa organisasi anggota tak berkarya, tanpa anggota organisasi juga tak jalan.


"Saatnya kita berbuat buat kemajuan serta membesarkan organisasi. Kita tunjukan Marwah profesi jurnalis ini sebagai profesi yang profesional dan menjunjung tinggi UU  dan Pancasila," tegas Mirul berapi-api.

Sementara ketua Yayasan Orang Rimbo Kito (ORIK) Ahmad Firdaus, menyampaikan amanatnya yang serupa terkait giat yang digelar Organisasi JoIN, Yayasan ORIK, Ormas Pemuda Pancasila dan Komunitas motor. Dirinya sangat salut dan bangga atas sinergi kawan-kawan yang jiwa sosial dalam berbagi sangat tinggi.


"Alhamdulilah sinergi ini jalan dan kompak, saya tetap terharu atas soliditas yang ditunjukan teman-teman sesama organisasi," ucapnya singkat. (H Romi Faisal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...