09 April, 2021

Sambut Ramadhan JOIN Berbagi di Jumat Berkah

 


Gaungmerdeka.com,BUNGO - Program Jumat berkah, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) berbagi jelang memasuki bulan puasa Ramdhan 1442 Hijriyah, kembali dilakukan di 9 titik, di Dusun Bedaro Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Jumat ( 9/04/2032).


Berkat izin yang maha esa, serta kerjasama dari anggota JOIN DPW dan DPW, dan mendapat dukungan dari Athaya Garden, Dzaky Jaya Bateray, misi pembagian sembako di 9 titik dapat tersalurkan. 


Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria S.Sos.I, S.Pd.I mengucapkan terima kasi kepada donatur yang telah mendukung program Jumat berkah  JOIN Berbagi. 


"Semoga niat baik ini terus berkelanjutan, dan lebih banyak orang terbantu," ucap Zakaria.


Ditambahkan Ketua DPD JOIN Kabupaten Bungo Syahruddin S.Sos.I, dirinya menjelaskan. Bantuan bagi sebako ini, benar benar telah dilakukan survey sebelumnya. 


"Tahap ke 2 ini ada 9 titik,  8 lokasi penerima, masing-masing penerima sembako, berupa 10 Kg beras, Telor 1 karpet, Mie satu Dus, minyak goreng 2 Kg, Sirup satu botol dan gula 1 Kg. Ditambah uang tunai sebesar Rp. 200.000,- . Kemudian di Satu Titiknya di Panti Jompo Dusun Bedaro, bantuan diserahkan sebanyak 8 karung beras 80 Kg," jelas sapaan Udin Daeng. (JOIN Jambi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gaungmerdeka.com

Seorang Ketua RT Tewas di Bacok Ipar Dengan Parang

Gaungmereka.com,TEBO- Jatmiko (40)  warga Desa Sido Rukun Tewas mengenaskan akibat di  dibacok dengan sebilah parang oleh Sumardi yg masih s...