Jumat, 25 Juni 2021

BPK RI Apresia Kejagung Atas Diraihnya Opini WTP Pada LHP Keuangan TA 2020


Gaungmerdeka.com,JAKARTA SELATAN-Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin, SH. MH. didampingi Wakil Jaksa Agung RI. Setia Untung Arimuladi, SH. M.Hum. berserta  Para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan datang  menghadiri acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Kejaksaan RI Tahun 2020.

Acara penyerahan LHP  dari Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara I Bidang Politik Hukum dan Keamanan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tersebut di gelar dalam gedung Auditorium Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan.Kamis(24/7/2021)


Dalam kesempatan itu, Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara I BPK RI juga menyampaikan ucapan selamat kepada Jaksa Agung beserta seluruh jajarannya atas komitmen dan upayanya sehingga tahun ini berhasil memperoleh opini WTP, Seraya mengingatkan agar tetap terus bekerja keras sehingga dapat mempertahankan opini tersebut di tahun-tahun mendatang,Katanya.

"Opini WTP  yg di dapat pada  tahun ini bukanlah jaminan untuk mendapatkan opini yang sama di tahun yang akan datang.Untuk itu tetaplah terus bekerja keras dan bersungguh sungguh,Ujarnya.

"Red"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

BPK RI Apresia Kejagung Atas Diraihnya Opini WTP Pada LHP Keuangan TA 2020

Gaungmerdeka.com,JAKARTA SELATAN-Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin, SH. MH. didampingi Wakil Jaksa Agung RI. Setia Untung Arimuladi, SH. M.Hum....

Lagi Trending