35 Anggota DMII Tebo di Lantik,Wabub Syahlan :Tingkatkan Program Makmurkan Mesjid




Gaungmerdeka.com,TEBO- Wakil Bupati Tebo Syahlan SH menghadiri Pelantikan Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia Pimpinan Daerah Tebo Periode 2020 - 2023 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Sabtu (28/11/2020).


Acara yang mengambil tema Membangun Peradaban dengan Nilai-nilai Islam tersebut merupakan pertama kalinya dilakukan di Kabupaten Tebo.


Sebanyak 35 Anggota DMI dilantik langsung oleh Ketua DMI Provinsi Jambi Ir. H. Hafiz Husaini MM dan disaksikan oleh Wabup Syahlan, Unsur Forkopimda, Kakan Kemenag, Kabag Kesra, Perwakilan Disporapar dan Organisasi Islam dan Kepemudaan lainnya.


Dalam sambutannya Wabup Syahlan mengatakan dengan dibentuknya kepengurusan DMI Tebo dapat meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya pemuda dalam memakmurkan masjid.


DMI yang diisi para remaja diharapkannya dapat memberikan contoh yang baik untuk pemuda lainnya di Kabupaten Tebo dengan aktif membuat program yang melibatkan jamaah dari kalangan remaja.


"Setelah pelantikan ini, kami harapkan DMI bisa langsung bergerak dengan membuat program yang realistis. Nanti Pemkab melalui Bagian Kesra akan membantu dalam pelaksanaannya dan DMI dapat aktif berpartisipasi di acara keagamaan yang diselenggarakan pemerintah." pungkas Wabub.(Diskomimfo/HRF GM)

Komentar