Camat Richi :Tindak Tegas Warung Remang yang Bandel




Gaungmerdeka.com,TEBO - Keberadaan Enam warung remang-remang   Dijalan Pahlawan belakang Pasar Buah Pujasera Jalan unit 2 Kelurahan Wiratho Agung Kecamatan Rimbo Bujang telah  membuat warga di sekitar merasa resah dan tergangu, sehingga melaporkannya ke Pemerintahan kecamatan Camat Rimbo Bujang.Kamis (19/11/2020)


Menurut Warga warung remang remang tersebut Diduga Selain  menyediakan minuman keras berakohol   dan music namun juga menyediakan wanita sebagai kembang meja untuk  mememikat dan service bagi pelanggan agar mendapat keuntungan yang besar.Dan aktifitas tersebut di nilai warga tidak sesuai dengan kultur Lingkungan,  adat dan budaya warga sekitar.


Richi Saputra Camat Rimbo Bujang  membenarkan soal adanya laporan warga, terkait persoalan keberadaan warung remang tersebut,dan telah juga menindak lanjuti laporan dengan melakukan pengecekan di lapangan  bersama dengan unsur forkomfincam, dan hasil cek lapangan  di temukan kebenaran kasusnya sesuai fakta dan laporan dan untuk itu kita   terus lakukan  proses lanjutannya dengan melakukan  pemanggilan  resmi  melalui surat ke pada para pemilik warung, pada hari  Kamis (19/11/2020) dan telah di lakukan pertemuan yang di hadiri pemilik warung ,pihak kecamatan bersama unsur forkomfincam setempat, dari hasil pertemuan itu di dapati kesepakatan dengan keputusan bahwa warung remang remang tersebut harus di Tutup,Ungkapnya.


" kita undang 6 orang pemilik warung tapi yang hadir cuma  5, dan yang mau tanda tangani hasil kesepakatan hanya 2 orang," ujarnya.


Lanjut Richi, Di ingatkannya kepada pemilik warung  bahwa dirinya dan tim  hanya memberikan waktu 4 hari kedepan. Bila di Abaikan maka  akan dilakukan tindakan tegas, Begitu juga ultimatum dari  warga sekitar yang berang. 


"Kita harapkan agar  para pemilik bisa fahami dan meng-idahkan hasil kesepakatan tersebut. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.,Tutupnya(GM Red)



(GM Red)

Komentar