Pasien Covid19 Meninggal Dunia Dalam Rawatan RSUD STS Tebo



Gaungmerdeka.com, Tebo - Seorang Pasien terkomfirmasi Covid19 meninggal dunia saat dalam rawatan dan Isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Sulthan Thaha Syaifudin (RSUD STS) Kabupaten Tebo Provinsi Jambi,Selasa(27/10/2020)

Informasih ini di ketahui media melalui dr.Oktavieni Direktur RSUD STS Tebo yang merupakan anggota Tim Gugus Tugas Tebo Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid 19 melalui pesan singkat kepada Tim Media Center sarana publikasi Informasi Publik terkait Status perkembangan Covid 19 di Kabupaten Tebo.

Dalam keterangannya di sampaijan, Bahwa Pasien bernama Tn. PS (57) Seorang laki laki (Lk), Alamat : Emplasmen PTP VI RIMDU Desa Karang Dadi. Kec. Rimbo Ilir,Dan Pasien Masuk Ruang ISOCOVID RSUD STS Tebo Tanggal 24 Oktober 2020 Jam 22.21 WIB dijemput oleh Tim ISOCOVID RSUD STS Tebo Dirumahnya,Sebab menurutnya Si Pasien sebelumnya merupakan pasien dari Rumah Sakit RSUD Hanafi Kabupaten Muaro Bungo,Jelas dr Fieni

dr.Fieni juga menambahkan dari Hasil TCM di RSUD Hanafi Muara Bungo hasilnya Positif, Dan Swab juga sudah diambil tapi hasilnya belum keluar,Ungkapnya

” Dari Diagnosa Pasien,Ada Penurunan Kesadaran, Hiperkalemia, SNH, CKD Stage V, CHF dengan OMI Inferior dan Probable Covid-19. Pasien Meninggal Dunia Jam 02.25 Wib di Ruang Isocovid RSUD STS Tebo pada Tanggal 27 Okt 2020 dan kuburkan dengan standar Covid19 di daerah dekat tempat Tinggalnya,Tutupnya. (Red)

 

Komentar