Senin, 23 November 2020

Pekerja PETI Meninggal Tertimbun Longsoran Tanah Saat Menambang


Telah terjadi kecelakaan kerja Seorang Penambang emas tertimbun  longsoran tanah  di lokasi kerja tambang saat sedang melakukan aktifitas Pertambanganan Emas Ilegal (PETI) atau lazim di sebut warga setempat Domfeng Darat .Senin (23/11/2020)


Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun media di ketahui korban seorang laki laki bernama Junaidi bin Hamad Gani  warga RT 10 Desa Tuo ilir, Kecamatan dan diketahui juga lokasi tempat kejadian perkara  Diduga di lahan milik koperasi Tunas Muda dalam kawasan perizinan perusahaan usaha perkebunanKelapa Sawit PT.Persada Harapan Khahuripan (PT.PHK) Grub Makin Dalam wilayah Desa Tuo Ilir  Kecamatan  Tebo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.


Sementara itu juga sempat beredar video dalam grub Whass Upp  yang menggambarkan suasana  haru warga desa setempat saat menyambut kedatangan jenazah korban yang di gotong dengan tandu  dari lokasi kejadian kerumah duka. (HRF GM)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

BPK RI Apresia Kejagung Atas Diraihnya Opini WTP Pada LHP Keuangan TA 2020

Gaungmerdeka.com,JAKARTA SELATAN-Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin, SH. MH. didampingi Wakil Jaksa Agung RI. Setia Untung Arimuladi, SH. M.Hum....

Lagi Trending