DPD PAN Tebo Ikuti Pembukaan Musda VI PAN Secara Daring Oleh DPP


Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Tebo gelar Musyawarah Daerah ke VI di Rumah PAN yang berada di KM7 jln lintas Tebo bungo,Sabtu (13/2/2020)

Pembukaan Musda VI PAN yang di gelar serentak secara daring untuk beberapa daerah kabupaten dan kota di seluruhnya Indonesia di buka langsung oleh ketua umum  Zulkifli Hasan


Dalam arahannya ketua umum PAN Zulkifli Hasan mengungkapkan bahwa saat ini proses pelaksanaan musda. Di lakukan dengan cara musyawarah mupakat melalui beberapa orang perwakilan yang ditunjuk dan kemudian menjadi Tim formatur dan selanjuttnya langsung menyusun pengurus.


"Belajar dari pengalaman yang sudah ada dari 5 kali menggelar kongres selalu terjadi komplik dan keras bahkan kantorpun sampai hilang maka saat ini kita rubah pola dengan cara pembentukan Tim Formatur",Jelas ZH.


Kemudian kata dia,Saat ini usia PAN sudah 23 tahun artinya semestinya kita sudah semakin matang dalam berpikir,imbunya


"Kita harus lebih mengedepankan cita cita partai memperbanyak para kader partai menjadi legislator dan kepala daerah,maka dari itu kita hindari komplik internal,politik yang sebenarnya itu adalah pada saat nyaleg dan myalon di Pilkada",Imbuhnya dalam penyampaiannya dalam pembukaan Musda VI melalui Virtual.


Tampak hadir dan Telah terbentuk Tim Formatur DPD PAN Tebo diantaranya Yuzep Herman,D.Pdi,Sri Sapto Hadi.M.PT,H.Syamsuri,Andri.Spd,Hamdi.S.Sos.Mm.Nurhikma.

Turut hadir juga Ketua MPPD Tebo Syamsul Bahri,Bendahara DPD Hj.Gadismawati dan seluruh jajaran pengurus DPD PAN Tebo.(Hrf GM)






Komentar