Minggu, 16 Mei 2021

Hotman Paris Pengacara Kondang ,Mintak Agar Polisi Proses Hukum Penumpang Pemaki Petugas



Gaungmerdeka.com, JAKARTA -Hotman Paris pengacara kondang dalam akun instagramnya memintak kepada kapolri dan kapolda jawa barat  agar mempeoses hukum penumpang yg memaki polisi karena tidak terima di suruh putar balik.Minggu(16/5/2021)

" pak kapolri dan pak kapolda jawa barat agar proses hukum penumpang yg memaki petugas karena tidak terima di suruh putar balik,Jemput dan tunjukan kepada publik tulisnya di akun instagramnya.pada,minggu(16/5/2021)


Dilansi dari kompas tv bahwa sebelumnya beredar video penumpang yg memaki polisi yg sedang menjelaskan  kepenumpang mobil tersebut tetapi penumpang tidak terima di suruh putar balik,pos penyekatan benda,kecamatan cicurug Perbatasan antara Sukabumi dan Bogor pada Sabtu, 15 Mei 2021 siang.

Hotman sangat menyayangkan sikap penumpang seorang ibu tersebut yg tega nemaki polisi dengan kata kata kasar.


" Ayo petugas yg di maki segera hubungi hotman,Hukum harus di tegakan !..Larang mudik untuk keselamatan  bangsa tapi kenapa ibu itu mengucapkan kata kasar kepetugas ",Tulisnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

BPK RI Apresia Kejagung Atas Diraihnya Opini WTP Pada LHP Keuangan TA 2020

Gaungmerdeka.com,JAKARTA SELATAN-Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin, SH. MH. didampingi Wakil Jaksa Agung RI. Setia Untung Arimuladi, SH. M.Hum....

Lagi Trending